Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam Jakarta

PT. Garda Utama Arthadarma adalah perusahaan jasa keamanan berbentuk perseroan terbatas dikelola secara profesional oleh berbagai  ahli terakreditasi serta berpengalaman dalam bidang penyediaan tenaga jasa keamanan dan pembuatan sistem keamanan. PT. Garda Utama Arthadarma ( GUA) memulai bisnisnya dalam bidang man power, dari pengalaman perjalanan usaha perusahaan mempunyai analisis bahwa sumber daya manusia khususnya bidang pengamanan (Satpam) merupakan realita yang tidak dapat dipungkiri keberadaanya didalam mendukung terciptanya sebuah kondisi aman dalam proses produksi atau jalanya perusahaan.

Pengalaman manajemen GUA Security selama ini, memang banyak kendala-kendala yang dihadapi tentang permasalahan pada dunia jasa satpam (outsourcing security), baik dalam kemampuan dasar anggota keamanan, maupun kemampuan perusahaan dalam merekrut para calon anggota keamanan yang benar - benar serius ingin berkarier di dunia keamanan.( jasa Satpam).

Berdasarkan pengalaman tersebut, GUA Security berusaha mencari cara dan terobosan solusi yang terbaik, dengan kerja keras manajemen akhirnya menemukan titik yang langsung dipraktekan dilingkungan sendiri dan memang membuahkan hasil yang optimal. PT. Garda Utama Arthadarma sebagai perusahaan jasa keamanan akhirnya berhasil menanamkan kepercayaan melalui suatu mitra kerjasama pengaman dengan perusahan atau pabrik, kantor  hampir diseluruh Indonesia.

Sejak tahun 2015, PT. Garda Utama Arthadarma menyebut dirinya GUA Security bergerak konsisten dibidang jasa penyedian satpam dan Dari tahun tersebut GUA Security telah menjadi patner berbagi perusahaan baik nasional maupun multinasional, baik pengamanan bersifat umum maupun pengamanan pribadi melalui jasa pengamanan VIP yang dimiliki GUA Security.

Pertumbuhan dan perkembangan GUA Security sebagai perusahaan jasa keamanan penyedia satpam profesional telah menunjukkan bukti yang jelas bahwa kerja keras dari semua pemimpin dan staff kami yang professional, kerjasama yang berkesinambungan diantara tim kami yang setia dan unggul, dan disertai dengan Visi dan Misi yang kuat dari para pendiri telah melahirkan semboyan “Handal, Profesional Terpercaya"

0 Response to "Perusahaan Jasa Keamanan, Penyedia Satpam Jakarta"

Post a Comment